Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polresta Deli Serdang Anjangsana  ke Rumah Purnawirawan Polri dan Bhakti Sosial ke Panti Asuhan

    Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polresta Deli Serdang Anjangsana  ke Rumah Purnawirawan Polri dan Bhakti Sosial ke Panti Asuhan

    DELISERDANG - Menyambut Hari Bhayangkara ke 76, Polresta Deli Serdang kembali menggelar serangkaian acara, diantaranya melakukan anjangsana ke rumah Purnawirawan Polri dan Warakawuri serta personil yang sakit menahun dan dilanjutkan Bhakti sosial ke Panti Asuhan.

    Sebelum melaksanakan anjangsana, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH bersama Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK, dan Pejabat Utama Polresta Deli Serdang lainnya dan dari Pantai Asuhan Putra Putri Yayasan  Amal Sosial Al Jamiatul Al Washliyah Kecamatan Lubuk Pakam mengikuti Vidcon yang di pimpin oleh Kapolri Jendral Polisi Drs.Listyo Sigit Prawobo, MSI, Senin (20/6/2022) pagi.

    24JAM.CO.ID
    market.biz.id 24JAM.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Kegiatan yang dilakukan ini masih dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang.

    Pada kesempatan itu, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH menyampaikan kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk tetap terjalinnya tali silahturahmi kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri serta personil yang sakit menahun.

    “Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke-76 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri, ” ungkap nya di sela acara Anjangsana.

    Pada kesempatan tersebut Kapolresta didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Deli Serdang menyerahkan bantuan berupa sembako sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Deli Serdang kepada Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya, juga kepada Warakawuri dan personil yang sakit menahun.

    Dalam konfirmasinya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sihiuhaji, SIK, MH mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri khususnya di Polresta Deli Serdang.

    “Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-76 ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polresta Deli Serdang, dan memberikan support kepada Warakawuri serta Personil yang sakit menahun, " ungkapnya.

    DELISERDANG SUMUT
    ASP

    ASP

    Artikel Sebelumnya

    Wartawan Media Online Indonesia satu Dapat...

    Artikel Berikutnya

    Peringati HUT Bhayangkara ke - 76, Polresta...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Achmad Sarjono verified

    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi verified

    Postingan Bulan ini: 9

    Postingan Tahun ini: 2376

    Registered: Apr 8, 2021

    Budiyanta

    Budiyanta verified

    Postingan Bulan ini: 9

    Postingan Tahun ini: 136

    Registered: May 9, 2022

    Wijaya

    Wijaya verified

    Postingan Bulan ini: 8

    Postingan Tahun ini: 720

    Registered: Oct 11, 2021

    Indra Gunawan

    Indra Gunawan verified

    Postingan Bulan ini: 6

    Postingan Tahun ini: 636

    Registered: Nov 15, 2021

    Profle

    Achmad Sarjono verified

    Warga Jorong Koto Kaciak Tewas Tenggelam di Danau Maninjau saat Mancing
    Kolaborasi FISIP-TVRI Jawa Timur untuk Program Beranda Kampus 
    Ziarah Makam Pahlawan dalam rangka Hari Bhayangkara, Kapolda Jatim Sempatkan Berdoa di Makam Sang Kakek yang merupakan Pejuang Kemerdekaan
    Inisiasi Kerja Sama UB dengan Densus 88 untuk Cegah Radikalisme

    Rekomendasi

    Kapolrestabes Medan Hadiri Malam Ramah Tamah Raker Komwil I Apeksi 
    Ombudsman: Sektor Pelabuhan Wajib Hadirkan Standar Pelayanan Publik
    Ombudsman RI Temukan Potensi Maladministrasi Dalam Proses Peralihan Pegawai BRIN
    Apel Pagi, Kepala Rutan Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut Apresiasi Seluruh Petugas
    Pangdam III/Siliwangi Sambut Kepulangan Prajurit Yonif 315/Garuda, Satgas Satuan Organik di Wilayah Papua

    Ikuti Kami